Rabu, 21 September 2011

menjadi ibu rumah tangga adalah pilihanku

Kualitas kita tergantung pada pilihan atas kehidupan

aku tidak pernah menurunkan standarku dalam menggapai sesuatu,
aku hanya akan meningkatkan kualitasku untuk menggapai standarku

menjadi ibu rumah tangga adalah pilihanku, bukan keadaan yg memaksa
dan itulah salah satu yang kuartikan sebagai kualitas

aku telah memilih menjadi ibu rumah tangga sebagai pilihan hidupku
dan setiap waktu, aku berusaha menyempurnakan diri untuk menjadi ibu dan istri yang sempurna

ya..aku memang tidak bisa membahagiakan semua orang atas pilihanku ini
dan orang boleh berkata bahwa aku tak berguna
tapi setidaknya bagi anak dan suamiku, aku akan menjadi seseorang yang sangat berharga
yang kehidupan mereka bergantung padaku, yang kebahagiaan mereka bertumpu padaku

rizki tiap manusia sudah ditentukan sejak ruh ditiupkan
tiap manusia yg terlahir mendapat porsi yang sudah ditakar dengan sangat sempurna
tidak akan tertukar dan tidak akan kurang
pun sebagai irt, rizki kita juga telah ditakar
dan rizki itu bisa jadi berupa pembuka pintu rizki bagi suami dalam menjemput rizkiNya
itulah yang kuyakini
tidak ada keraguan sedikitpun atas segala pertimbangan Allah untuk kebaikan hidupku

selayaknya gelombang
aku pun kadang merasa terpuruk atas pilihan ini
tapi jika menatap keluguan dimatanya
senyum tulus yang selalu tersungging saat menatapku
kekuatan maha dahsyat pun muncul kembali
subhanallah...

tidak henti2nya ku selalu memohon untuk diberi kekuatan untuk istiqomah atas pilihan hidupku

mari kita bersama wujudkan generasi penerus bangsa yang terbaik
semangat!^^

1 komentar: